*KENAPA HARUS GABUNG HNI HPAI MENJADI PILIHAN*





*KENAPA HARUS GABUNG HNI HPAI MENJADI PILIHAN*


HNI-HPAI Indonesia Perusahaan Muslim Terbesar di Asia dan Dunia Internasional yang dikembangkan dengan system Halal Network berbasis SYARIAH. Jenjang Bonus dan Pangkat diatur secara jelas. *Setiap AGEN mempunyai kesempatan untuk berkembang yang sama.*

Tidak ada istilah yang daftar AWAL pasti lebih UNTUNG daripada yang daftar terakhir. Tidak ada biaya keanggotaan dan biaya perpanjangan kartu anggota. Produk yang diperdagangkan pun jelas dan berkualitas. Harga wajar sesuai dengan kualitas yang terjamin halal dan thayyib. Tidak ada mark up harga yang membuat harga produk tidak masuk akal.


*Marketing Plan dan System Bonus HNI hpai  Indonesia*

Salah satu kelebihan dari System Bonus di HNI adalah mengadopsi azas keadilan. Artinya adalah siapa yang Bekerja dan memiliki Prestasi yang lebih baik, maka dialah yang memperoleh Penghargaan Bonus yang lebih tinggi dari Perusahaan.

Halal Network HNI HPAI bukanlah model bisnis MLM yang jelas di haramkan secara Syariat. Walaupun dalam distribusi produk ada kesamaan dengan MLM, tapi secara system Halal Network sangat-sangat berbeda dengan MLM.

Tidak ada beda antara mereka yang daftar di awal atau daftar di akhir, tetap memiliki potensi dan kesempatan yang sama untuk memperoleh manfaat dari Perusahaan.

Tidak ada istilah Upline memanfaatkan Downline, tidak ada celah Atasan mengambil hak Bawahan. 

Tidak ada istilah 4D : Daftar - Diam - Dapat - Duit. No way!!. No money game. No skema cepat kaya. HNI hpai bukan itu. Ini pure bisnis yang harus dikelola jika ingin maju, bukan gambling.

Beruntung seorang agen yang jadi Downline di HNI HPAI. Karena system meng-HARUS-kan Upline membina dan men-SUKSES-kan Mitra dibawahnya. Tidak akan pernah sukses seorang LEADER tanpa Mitra dibawahnya sukses terlebih dulu.

Tidak ada kewajiban TUPO karena belanja 1 poin pun tetap di input dan mendapatkan bonus sehingga tidak ada prestasi yang hilang sedikitpun. Di HNI HPAI hanya mengenal TAPE (Target Penjualan) sebagai tolak ukur keberhasilan Agen dan Groupnya.

Tidak ada biaya keanggotaan dan renewal keanggotaan tiap tahun. Itu sudah dibuang ke laut. Meskipun ada biaya reg sebesar 30rb itu bukan untuk Upline atau Perusahaan, tapi *sebagai biaya cetak kartu, biaya buku katalog dan biaya buku panduan sukses agen yang bersangkutan.*


Jika anda sangat antipati dengan model bisnis MLM yang merugikan banyak orang, atau bahkan anda pernah jadi korban salah satu bisnis MLM, saatnya anda HIJRAH ke bisnis Halal Network yang sudah jelas dasar Syariatnya...menggunakan Hukum Syariah Al-Ju'alah


Bismillah... Tak'ada keraguan...
Segara Bergabunglah bersama Kami, tuk bersama berjuang Syi'ar Produk Herbal HALAL


Silahkan Klik Link

http://bit.ly/Pendaftaran_Mitra_HPAI

Komentar